Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

STANDAR PELAYANAN

  • Membuat Standar Pelayanan dan Mengunggahnya ke Media Sosial dan Website berupa:
  • Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan public -SOP pelayanan tilang
  • SOP pos Pelayanan PPH & PPM
  • Pelayanan Datun
  • Pelayanan surat izin mengunjungi tahanan

BUDAYA PELAYANAN PRIMA, Pembuatan brosur pelayanan publik

KANTOR KEJARI KEPULAUAN SANGIHE DAN GEDUNG PELAYANAN

FASILITAS YANG ADA DI GEDUNG PINTAR KEJARI KEPULAUAN SANGIHE

RUANG KHUSUS KEJAKSAAN NEGERI KEPULAUAN SANGIHE YANG TERINTEGRASI DENGAN RUANG PELAYANAN

KANTOR KEJAKSAAN NEGERI KEPULAUAN SANGIHE SEBELUM DILAKUKAN PERUBAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK & WBBM

PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN

  • Pembuatan aplikasi penilaian kepuasanĀ  terhadap pelayanan
  • Pembuatan kartu kepuasan
author
No Response

Leave a reply "Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik"