Kejari Sangihe Peduli Hari Anti Korupsi

Memperingati hari anti korupsi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulaan Sangihe menggelar beberapa kegiatan di Kantor Kejari, mulai dari upacara, pemasangan spanduk, Coffee morning bersama dengan wartawan dan LSM, serta menempekan stiker kepada kendaraan umum di Tahuna.

Kepala Kejari Sangihe Muhamad Irwan Datuiding mengatakan, kegiatan dilakukan bukan sekedar memperingati hari anti korupsi sedunia tapi untuk menggurangi korupsi di Sangihe. “Seperti tema kejari kali ini (Korupsi Malu dong, ingat keluarga), saya kira dapat memotivasi para pejabat karena apapun jabatan kita korupsi terus menghantui kita,”katanya.

olehnya, Kajari mengharapkan adanya kerja sama antara pihak yang bertanggung jawab terhadap kasus Korupsi dengan seluruh insan pers, LSM dan Komunitas Pemberantas Korupsi (KPK). “Kami tak mampu berkerja sendiri, untuk itu saya mengharapkan bantuan dari teman-teman semua untuk sama-sama mengawal uang rakyat, jika ada pejabat yang telah menyeleweng untuk segera dilaporkan kepada kami yang bertanggung jawab,”harap Datuiding.

Diketahui pada acara Coffee Morning juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sangihe I Dewa Made Bayu Adyana, Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Tahuna Alfonsus Wisnu Ardianto, dan Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Sangihe Ruslan Irianto.

author
No Response

Leave a reply "Kejari Sangihe Peduli Hari Anti Korupsi"